Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan

Manfaat YoghurtManfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan, Ketika anda berjalan menyusuri lorong dari setiap supermarket, minimarket atau toko kelontong maka Anda akan melihat susunan rapi dari minuman yoghurt. Anda pasti bertanya-tanya kenapa yoghurt banyak dijual, hal ini menunjukan bahwa yoghurt merupakan minuman yang mempunyai banyak manfaat. Berikut ini penjelasan tentang manfaat yoghurt heavenly blush bagi kesehatan, siapa yang tidak tahu yoghurt? yoghurt adalah minuman fermentasi susu yang sangat berkhasiat bagi tubuh, dimana manfaat fermentasi sangat bagus untuk kesehatan kita. manfaat susu yoghurt untuk kesehatan wanita hamil sudah bukan rahasia lagi. Yoghurt merupakan salah satu minuman yang banyak manfaat dan paling di gemari oleh banyak orang, karena orang di zaman sekarang lebih cerdas dalam memilih minuman yang sehat, Melihat manfaat yoghurt yang sangat baik bagi kesehatan tubuh kita, Yoghurt memiliki kemampuan untuk meningkatkan protein dan kalsium pada tulang. selain rasanya yang segar saat ini yoghurt juga mempunyai banyak varian dengan tambahan aneka macam buah-buahan sehingga yoghurt mengandung banyak manfaat dan mengandung banyak vitamin seperti vitamin C vitamin B6,  vitamin B12, protein, kalsium dan riboflavin dan masih banyak lagi manfaat lainnya, Merk yoghurt di Indonesia yaitu heavenly Blush merupakan Merk yoghurt yang paling bagus dan Merk yoghurt terkenal di Indonesia. Yoghurt heavenly blush merupakan yoghurt aneka rasa, ada Heavenly Blush, Yogurt Strawberry Yogurt blackcurrant dan yoghurt peach, Heavenly blush juga termasuk yoghurt yang aman untuk ibu hamil karena yoghurt heavenly blush terbuat dari bahan-bahan yang alami tanpa pengawet sehingga aman untuk ibu hamil, Yoghurt mempunyai nilai kandungan gizi yang hampir sama dengan susu untuk ibu hamil, manfaat minuman kesehatan seperti yoghurt sangat baik jika diminum setiap hari karena bermanfaat untuk kecantikan dan kesehatan.

Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan.

Miguel Freitas, PhD, manajer pemasaran medis untuk Dannon Co, mengatakan manfaat yang terkait dengan probiotik yang khusus untuk jenis tertentu dari bakteri "baik". Banyak memberikan manfaat mereka dengan menyesuaikan mikroflora (keseimbangan alami dari organisme) dalam usus, atau dengan bertindak langsung pada fungsi tubuh, seperti pencernaan atau fungsi kekebalan tubuh. Yoghurt merupakan minuman yang mempunyai banyak kandungan nutrisi dan vitamin yang baik untuk tubuh. Jika dibandingkan dengan olahan susu yang lain, yoghurt mempunyai lebih banyak manfaat. Manfaat yoghurt tidak hanya untuk kesehatan saja tapi juga dapat mempercantik kulit, untuk diet dan juga bermanfaat untuk ibu hamil. Yoghurt Heavenly Blush mengandung banyak manfaat, tinggi protein dan kalsium sehingga baik untuk tulang anda agar tidak mudah keropos atau osteoporosis. Manfaat yoghurt heavenly blush lainnya yaitu dapat menyehatkan gigi dan dapat mencegah tekanan darah tinggi, Yogurt heavenly blush merupakan yoghurt yang baik untuk penderita maag karena heavenly blush merupakan Yogurt yang mengandung probiotik sehingga dapat membantu mengatur keasaman lambung yang berlebih. Khasiat yoghurt heavenly blush lainnya adalah dapat mengangkat sel kulit mati dan menjaga agar kulit tubuh tetap segar dan awet muda.

 
Manfaat Yoghurt berfungsi untuk meningkatkan protein dan kalsium pada tulang. Hal ini juga dapat membantu menyehatkan pencernaan hingga menghindari terjadinya darah tinggi. Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang baik untuk tubuh kita karena dihasilkan dari fermentasi susu dengan bakteri asam laktat generasi terbaru sehingga Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt terbaik karena segala kebaikan dan manfaat susu ada di dalam Yoghurt Heavenly Blush dan tidak hanya kalsium Yoghurt Heavenly Blush juga mengandung banyak vitamin, zinc, mineral dan manfaat lainnya, Usus merupakan organ tubuh yang memiliki dualisme bakteri di dalamnya. yaitu bakteri buruk dan bakteri baik. Bakteri buruk yang ada di dalam usus biasanya berasal dari makanan kurang sehat yang kita konsumsi, sehingga dapat menyebabkan berbagai macam gangguan pada usus, seperti radang usus, sakit perut, gangguan pencernaan, jadi dengan mengkonsumsi Yoghurt Heavenly Blush setiap hari maka usus kita akan terlindungi dengan baik dari bakteri buruk.

Manfaat Yoghurt


Berikut ini Manfaat Yoghurt Heavenly Blush:

Manfaat Yoghurt untuk Mencegah Darah Tinggi.
Setiap hari sekitar 70 persen dari kita, mengkonsumsi lebih dari dua kali jumlah garam yang disarankan. Hal yang dilakukan dari waktu ke waktu ini dapat menyebabkan hipertensi dan ginjal. Kalium dalam yoghurt dapat membantu membuang kelebihan sodium keluar dari dalam tubuh.

Manfaat Yoghurt untuk Menyehatkan Gigi.
Walaupun yoghrt mengandung gula tapi tidak menyebabkan gigi berlubang. Asam laktat dalam yogurt juga ada untuk memberikan perlindungan gusi. Orang-orang yang makan setidaknya dua ons yoghurt per hari, memiliki risiko lebih rendah terhadap penyakit periodontal yang parah daripada orang-orang yang tidak melakukannya.

Manfaat Yoghurt untuk Membantu Pencernaan
Prebiotik atau bakteri baik dalam beberapa yogurt menyeimbangkan mikroflora dalam usus Anda, yang dapat membantu pencernaan serta menjaga Anda biasa, kata Robin Plotkin, RD, seorang ahli kuliner dan gizi. Namun pastikan yoghurt favorit anda, mengandung setidaknya satu miliar unit pembentuk koloni (CFUs) budaya hidup, Sebaiknya konsumsi yogurt secara teratur dua kali sehari selama dua minggu, sebagai pengobatan sembelit. Lebih baik lagi sebagai pencegahan, dengan rutin mengonsumsinya setiap hari. Yogurt dengan bakteri hidup aman dikonsumsi setiap hari..

Manfaat Yoghurt untuk Pencegahan Osteoporosis
Gizi yang cukup memainkan peran utama dalam pencegahan dan pengobatan osteoporosis, dan mikronutrien terbesar adalah kalsium dan vitamin D, ” kata Jeri Nieves, PhD, MS, direktur of bone density testing di Rumah Sakit Hayes Helen New York.

Mencegah hipertensi
Alasan sehat lainnya untuk rutin mengonsumsi yogurt adalah mencegah penyakit jantung. Protein spesial di dalam yogurt serta kandungan kalsium, magnesium, dan potasium-nya bermanfaat untuk mencegah tekanan darah tinggi.

Menghilangkan Depresi
Minuman susu fermentasi atau biasa dikenal dengan yoghurt ternyata mempunyai kemampuan dalam mengobati depresi. Pernyataan tersebut didasarkan pada laporan ilmiah yang diterbitkan dalam Proceeding of the National Academy of Sciences.
Menurut peneliti asal Irlandia, probiotik, atau bakteri baik, memiliki potensi untuk mengubah kimia otak dan mengurangi kecemasan dan gangguan terkait depresi.

Mengobati Diare Anak
Menurut penelitian yang dimuat dalam laporan American Academy of Pediatrics, anak yang diberi probiotik sejak awal menderita diare akibat infeksi virus memang sembuh lebih cepat. Probiotik juga bisa mencegah diare pada anak-anak yang minum antibiotik.
Akan tetapi anak-anak yang menderita penyakit gangguan kekebalan tubuh atau memakai kateter tidak disarankan mengonsumsi probiotik karena bisa menimbulkan infeksi serius.


Manfaat Yoghurt

Mengapa anda harus memilih Yoghurt Heavenly Blush?
Manfaat yogurt yang sangat baik untuk tubuh kita maka pertanyaan yang muncul di benak kita adalah Merk yoghurt yang paling bagus atau Yogurt yang bagus itu yang mana? Yoghurt Heavenly Blush adalah jawaban yang tepat karena yoghurt heavenly blush adalah yoghurt terbaik di indonesia saat ini, Heavenly Blush dibuat dari susu rendah lemak & rendah gula, sangat pas utk mendukung gaya hidup wanita aktif agar mendapatkan penampilan yg cantik, kulit yg sehat, & tubuh yg ideal. Heavenly Blush menciptakan inovasi baru, produk minuman yogurt pertama di Indonesia yg dapat dinikmati dimana & kapan saja dalam kondisi apapun, berikut keunggulan dan manfaat dari yoghurt heavenly blush:


1. Hi – Calcium
Kandungan Hi-Calcium alias tinggi kalsium tentu sangat penting bagi kebutuhan tubuh kita. Kalsium yang ada pada yogurt Heavenly Blush sangat sempurna untuk mendukung gaya hidup aktif Anda.

2. Low Fat
Terbuat dari susu rendah lemak membuat produk ini menjadi yogurt low fat karena hanya memiliki 100 kalori saja di dalamnya. Wah, tentu saja ini sangat tepat bagi Anda yang sedang menjalani program diet karena selain enak, Yogurt yang bagus untuk diet ini juga rendah lemak.

3. Less Sugar
Konsumsi manis berlebihan memang tidak baik untuk kesehatan. Tapi tenang saja, Heavenly Blush memang dibuat untuk dijadikan gaya hidup sehat sehingga jumlah gula yang dipakai pun hanya sedikit bahkan hampir seperti tidak ada.

4. Kandungan Prebiotik (Inulis & GOS)
Inilah kandungan penting yang perlu Anda dapatkan setiap meminum yogurt Heavenly Blush, serat Prebiotik, Terbukti dari hasil penelitian bahwa yogurt yang serat prebiotik dapat membantu menjaga kesehatan pencernaan, menurunkan kolestrol, serta menstabilkan tekanan darah dan juga gula darah di dalam tubuh.


Manfaat Yoghurt


Beberapa Keunggulan lainnya dari Yoghurt Heavenly Blush :
  • Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang bagus karena dapat mengurangi racun dalam usus karena mengandung bakteri baik didalamnya.
  • Yoghurt Heavenly Blush adalah Yogurt yang bagus untuk diet karena mengandung rendah lemak sehingga sangat cocok untuk anda yang sedang melakukan program diet.
  • Yoghurt Heavenly Blush memiliki rasa asam yang pas karena dihasilkan dari bakteri baik generasi terbaru.
  • Yoghurt Heavenly Blush tidak mengandung pengawet sehingga aman dan dapat dikonsumsi oleh ibu hamil.
  • Yoghurt Heavenly Blush merupakan Yogurt terbaik di indonesia karena memiliki aneka rasa yaitu Yoghurt Heavenly Blush strawberry, blackcurrant dan peach sehingga terkandung banyak vitamin buah di dalamnya.
  • Yoghurt Heavenly Blush merupakan yoghurt yang mengandung probiotik yang dapat membantu mempermudah pencernaan, menstabilkan asam lambung, menstabilkan gula darah dan dapat menurunkan kolesterol.
  • Yoghurt Heavenly Blush dapat mencegah penyakit-penyakit kronis seperti jantung, diabetes dan kanker.
  • Yoghurt Heavenly Blush dapat mencegah penyakit maag dan perut kembung. 
Manfaat Yoghurt

Inovasi terbaru dari Yoghurt Heavenly Blush karena yoghurt ini merupakan yogurt pertama di Indonesia yang bisa dikonsumsi oleh siapa saja dan dalam kondisi cuaca apa saja. Tidak hanya itu, Yoghurt Heavenly blush ini jelas berbeda dengan yogurt lainnya, Karena Heavenly Blush Yogurt Drink To Go dapat bertahan dengan baik meski tidak disimpan di dalam kulkas. Tentunya perbedaan ini sangat baik karena yoghurt Heavenly Blush berhasil merubah anggapan bahwa yogurt harus selalu disimpan dalam keadaan dingin. Keberadaan yogurt selama ini tak lepas juga dari banyaknya mitos yang menyebutkan bahwa konsumsi yogurt dapat menyebabkan sakit maag dan membuat beberapa orang ragu saat akan mengkonsumsinya. Padahal, mitos tersebut tidak benar, Karena kandungan dari yogurt heavenly blush yang baik malah sangat tepat untuk dijadikan terapi bagi penderita sakit maag karena adanya bakteri baik di dalamnya.

Apa Benar yoghurt juga mempunyai manfaat untuk ibu hamil?? Jawabnya benar, Manfaat yoghurt untuk ibu hamil yaitu dapat memenuhi kebutuhan omega-3 yang berfungsi membantu pembentukan jaringan pada janin terutama pada bagian otak janin, menjaga kesehatan usus ibu hamil agar tidak mengalami gangguan pencernaan, mengurangi resiko terkena infeksi paru pada janin, mencukupi asupan vitamin D untuk membantu pertumbuhan tulang pada janin, sumber asupan folat untuk mencegah terjadinya cacat tabung syaraf pada janin dan sebagai sumber prebiotik untuk janin.



Itulah informasi tentang Manfaat Yoghurt dan yoghurt terbaik di indonesia yaitu Heavenly Blush yang sebenarnya masih banyak lagi manfaat dari Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan tubuh kita,Namun informasi diatas saya rasa sudah lebih dari cukup agar anda mengkonsumsi yoghurt heavenly blush,  Sangat dianjurkan untuk anda agar mengkonsumsinya setiap hari, terutama untuk anda yang memiliki gaya hidup tidak sehat  seperti konsumsi makanan tinggi kolesterol, kurang memakan buah-buahan dan susu. Semoga informasi tentang Manfaat Yoghurt bermanfaat untuk anda.
Previous
Next Post »